CONNECT WITH US
Delvit Grafelly |
 5 November 2015 20:00

Apple Watch bantu sadarkan orang tentang wearable gadget

Pebble akui popularitas Apple Watch telah dongkrak penjualan perusahaannya?

Apple Watch bantu sadarkan orang tentang wearable gadget

Techno.id - "Apple Watch bantu sadarkan orang tentang wearable gadget". Demikian pernyataan Pebble Technology Corporation, vendor jam tangan pintar (smartwatch) yang namanya mulai dikenal sejak tahun 2013 berkat crowdfunding di situs Kickstarter.

Adalah Eric Migicovsky, CEO Pebble dan sekaligus pihak yang mengeluarkan pernyataan bernada pujian tersebut. Ketika dikonfirmasi mengenai maksud dari pernyataannya, Migicovsky pun mampu menjawabnya secara logis.

Sebagaimana dikutip dari Ubergizmo (04/11), menurut Migicovsky, sensasi yang dimiliki Apple Watch telah berhasil membuka mata publik terhadap produk wearable gadget lainnya. Tak terkecuali, bagi perusahaan yang dipimpinnya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan CNBC, ia mengatakan bahwa salah satu sensasi Apple Watch adalah soal harga. Bagi Migicovsky, harga banderol Apple Watch yang tinggi telah membuat produk berharga alternatif lainnya menjadi lebih dikenal.

Kendati demikian, Migicovsky tetap menegaskan bahwa kesuksesan Pebble bukanlah murni berasal dari Apple Watch. Akan tetapi, karena Pebble memang sudah sukses lebih dulu sebelum Apple meluncurkan Apple Watch.

"Kami tidak melihat dampak (penjualan yang negatif) setelah Apple memutuskan untuk terjun ke dalam bisnis yang sama seperti yang sedang kami lakukan (wearable gadget)," ujarnya.

WHAT TO READ NEXT ?