Sudah dijual resmi, ini 2 smartwatch LG untuk anak-anak

Sudah dijual resmi, ini 2 smartwatch LG untuk anak-anak

Techno.id - Beberapa hari lalu, LG terendus bakal merilis dua smartwatch baru. Namun, jam pintar itu bukanlah suksesor dari Watch Urbane 2nd Edition, smartwatch yang memiliki jaringan selulernya sendiri, melainkan smartwatch yang khusus untuk anak-anak.

Dua produk itu, yakni GizmoPal 2 dan GizmoGadget, sudah tersedia dan dipampang di situs resmi Verizon. Menurut penelusuran Techno.id, LG GizmoPal 2 dibanderol seharga Rp1 jutaan, sementara GizmoGadget Rp2 jutaan.

Sudah dijual resmi, ini 2 smartwatch LG untuk anak-anak

Kedua jam tangan yang tersedia dalam pelbagai warna itu masing-masing memiliki fitur untuk melakukan panggilan ke nomor yang sudah disimpan, anti-air, dan GPS tracking melalui aplikasi GizmoHub. Aplikasi GizmoHub inilah yang bisa dimanfaatkan orangtua untuk memantau keberadaan anaknya di mana pun, selama si kecil masih menggunakan jam tersebut.

Yang membedakan, GizmoPal 2 memiliki kekuatan baterai yang lebih lama dibandingkan GizmoHub, yakni dengan penggunaan maksimal hingga 2,5 jam berbanding 2 jam saja. Berniatkah Anda menghadiahkan wearable gadget ini pada si kecil?

(brl/red)