CONNECT WITH US
Firli Firlani |
 23 Februari 2016 12:09

Sennsheiser berikan pengalaman VR mendalam dengan headphone AMBEO 3D

Tidak hanya visual, untuk mendapatkan pengalaman yang seru audio adalah bagian penting dari games.

Sennsheiser berikan pengalaman VR mendalam dengan headphone AMBEO 3D

Techno.id - Tahun 2016 akan menjadi tahun Virtual Reality (VR), teknologi yang memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan suatu lingkungan yang disimulasikan oleh komputer.

Untuk mendukung pengalaman VR, Januari lalu, Sennheiser memperkenalkan merk dagang mereka yang terbaru yaitu AMBEO pada acara CES 2016 di Vegas. AMBEO merupakan fokus terbaru di teknologi 3D immersive audio yang menjanjikan untuk menangkap dan mereproduksi audio secara mendalam.

AMBEO 3D
© 2016 computerbild.de/© 2016 computerbild.de

"3D audio adalah keunggulan terbaru yang mampu mentransformasi pengalaman penggunaan audio menjadi lebih baik, mulai dari virtual reality gaming hingga perekaman dan penyiaran audio," ujar duo CEO Sennheiser, Daniel Sennheiser dan Dr. Andreas Senn-heiser dikutip dari siaran persnya.

Indonesia sendiri penggunaan Virtual Reality (VR) kini semakin populer, dilihat dari penerapan teknologi ini di berbagai bidang mulai dari virtual cinema sampai ke gaming berbasis virtual reality. Apalagi saat ini gamers di Indonesia mencapai 34 juta orang seperti yang dilaporkan oleh AGI (Asosiasi Game Indonesia).

Dengan rilisnya AMBEO 3D Technology, Sennheiser mengharapkan para gamers dan penikmat VR dapat mendapatkan pengalamannya yang lebih dalam dari visual juga audio gaming dan lainnya.

WHAT TO READ NEXT ?