CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 31 Januari 2016 14:00

Berharga Rp740 juta, headphone ini memang diakui juara

"Dengan Sennheiser HE 1060 / HEV 1060, kami telah menciptakan tonggak baru di kelas audio premium..."

Berharga Rp740 juta, headphone ini memang diakui juara

Techno.id - Sulit menghapuskan nama Sennheiser di daftar produsen headphone teratas dunia. Vendor asal Jerman itu memang doyan menelurkan produk terbaru, pun dengan harganya yang selangit. Akhir tahun lalu, Sennheiser mengenalkan HE 1060 / HEV 1060, headphone yang menjanjikan pengalaman audio mewah yang belum ada sebelumnya.

Menggabungkan teknologi reproduksi suara dengan presisi tingkat tinggi, headphone tersebut pun sukses menyabet gelar bergengsi. Buktinya di ajang CES Innovation Awards 2016 awal Januari lalu, headphone berbanderol Rp740 juta itu sukses memenangkan dua kategori sekaligus, yakni 'Headphone' dan 'High Performance Home Audio-Video'.

"Dengan Sennheiser HE 1060 / HEV 1060, kami telah menciptakan tonggak baru di kelas audio premium dengan tidak berkompromi dalam proses menciptakan headphone terbaik di dunia," Maurice Quarre, Direktur Business Segment Select & Audiophile Sennheiser, meluapkan kebanggaannya seperti dikutip dari rilis pers mereka (27/01/16).

Aksesori high-end ini mengusung konsep amplifier inovatif yang diciptakan secara sempurna dengan kombinasi amplifier tabung dan amplifier transistor. Kualitas HE 1060 / HEV 1060 pun sudah diakui oleh Steve Levine, musisi pemenang Grammy Award Gregory Porter.

Jika Anda berminat memiliki mahakarya Sennheiser itu, tunggu saja pertengahan 2016 ini.

WHAT TO READ NEXT ?