CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 30 September 2015 21:00

Sasar anak muda, Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 pakai kamera canggih

Tidak hanya kamera, Sony mengaku produk terbarunya itu mumpuni di fitur tambahan.

Sasar anak muda, Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 pakai kamera canggih

Techno.id - Sony memboyong dua smartphone terbaru karya perusahaannya ke Indonesia. Diluncurkan bulan Agustus lalu secara global, Xperia C5 Ultra dan Xperia M5 yang mengunggulkan kemampuan kameranya yang kuat sekarang sudah siap menarget pasar pengguna smartphone yang hobi fotografi.

“Keduanya menonjolkan fitur kamera. Sony kan memang sudah lama dikenal sebagai ahli urusan kamera, kita pakai itu di produk Sony Mobile terbaru ini,” ungkap Ika Paramita, Head of Marketing Sony Mobile Communications Indonesia di Hotel Atlet Century Park, Jakarta.

Tak hanya kuat di bagian kamera, Sony mengaku produk barunya itu juga mumpuni di sisi fitur tambahan, kinerja maupun desain. “Target konsumen kita sekarang Youth. Nah, anak-anak muda sekarang maunya pakai ponsel yang gak kelihatan jelek, makanya kita kasih keduanya di produk ini,” imbuh Ika.

Xperia C5 Ultra fokus pada pasar penggila selfie yang disebutkan masih cukup besar. Sony membenamkan kamera 13 MP bersensor Exmor RS dengan LED flash di bagian depan dan belakang Xperia C5 Ultra. Ukuran layarnya seluas 6 inci beresolusi 1080x1920 piksel dengan teknologi Mobile Bravia Engine 2.

Dari sisi desain, Sony membanggakannya yang tampak nyaris tanpa bezel alias borderless. Sayangnya, smartphone ini tidak dibekali kemampuan tahan air dan debu yang biasa disematkan Sony di perangkat kelas menengah maupun premium besutannya.

WHAT TO READ NEXT ?