Sony kenalkan dua perangkat "warna-warni" untuk PlayStation 4

Sony kenalkan dua perangkat "warna-warni" untuk PlayStation 4

Techno.id - Pada ajang Tokyo Game Show Press Conference 2015 yang berlangsung di Tokyo hari ini, perusahaan teknologi ternama dunia Sony resmi merilis beberapa perangkat terbaru yang dikhususkan untuk konsol gamesnya PlayStation 4. Uniknya, beberapa perangkat terbaru ini dirilis dalam pilihan warna mencolok.

Ada dua perangkat yang diperkenalkan oleh Sony, yakni panel hard drive dan game controller untuk PlayStation 4. Seperti dikutip dari Engadget (15/9/15), Sony menambahkan sentuhan warna-warni mencolok pada panel hard drive PlayStation 4-nya. Total ada enam warna yang diperkenalkan, yakni kuning, emas, merah muda, biru muda, merah, dan ungu.

Selain panel hard drive, Sony juga memperkenalkan model terbaru untuk game controller-nya, DualShock. Ada empat warna DualShock yang diperkenalkan Sony, yakni emas, perak, hitam baja, dan kristal transparan.

Nantinya, baru dua warna DualShock saja yang akan diperkenalkan ke pasar global yakni DualShock berwarna emas dan perak. Sayangnya, Sony masih enggan memberi informasi tanggal resmi peluncuran dua DualShock ini ke pasaran. Namun, diperkirakan kedua DualShock tersebut akan resmi diperkenalkan dalam waktu dekat oleh Sony.

Sony kenalkan dua perangkat

Sekadar informasi, panel hard drive berwarna-warni tersebut akan dilepas dengan harga Rp302 ribuan. Sementara DualShock kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp776 ribuan.

(brl/red)