CONNECT WITH US
Denny Mahardy |
 18 September 2015 09:47

Sony gelontorkan tiga seri earphone warna-warni ekspresi

Tiga model yang diperkenalkan Sony tersebut ialah "h.ear on™", "h.ear in NC"" Noise Cancelling (NC) dan "h.ear in™"

Sony gelontorkan tiga seri earphone warna-warni ekspresi

Techno.id - Sony kembali berinovasi dengan menghadirkan headphone dengan berbagai warna pilihan untuk menyesuaikan dengan selera. Tak tanggung, Sony sekaligus meluncurkan tiga model perangkat audio yang disesuaikan dengan kepribadian penggunanya.

Tiga model yang diperkenalkan Sony tersebut ialah "h.ear on™" tipe headband, "h.ear in NC"" Noise Cancelling (NC) tipe headphone in-ear dan "h.ear in™" tipe in-ear. Kombinasi kualitas audio dan desain yang dimiliki membuat lini produk ini sesuai dengan selera musik dan kepribadian.

Sony "h.ear on™" tipe headband menggabungkan tampilan yang stylish dengan kenyamanan. Headphone ini telah dilengkapi fitur Audio Resolusi Tinggi dan respon bass yang akurat didukung oleh satuan penggerak 40mm yang mampu memproduksi suara hingga 60kH.

Headphone h.ear™ dari Sony diklaim jadi perangkat high-res audio yang lebih modis dengan lima warna, yaitu biru viridian, merah cinnabar, hitam karkoal, kuning limau maupun pink bordeaux. "Dengan kabel yang dapat digulung dan dilepas, h.ear sangat cocok untuk dibawa bepergian", ujar Kentaro Hatanaka, Head of Marketing Division, Sony Indonesia.

Produk kedua yang diperkenalkan Sonya dinamai "h.ear in NC™" Noise Cancelling. Produk ini disebutkan jadi contoh konkrit fokus Sony dalam menggabungkan desain fungsional dan estetika ikonik. headphone in-ear ramping dan ringkas ini dapat mereproduksi suara dengan frekuensi sampai hingga 40kHz, menghasilkan suara lembut dan jernih dengan kualitas Audio Resolusi Tinggi.

Berkat satuan penggerak 9mm bersensitivitas tinggi Sony yang baru dikembangkan. Headphone in-ear praktis ini telah dilengkapi dengan teknologi dual sensor pendeteksi gangguan bunyi mutakhir bertenaga baterai dan teknologi Automatic AI Noise Cancelling yang mampu menyaring gangguan suara hingga 16 jam.

Produk ketiga dari lini h.ear adalah headphone "h.ear in™". Didesain dengan rangka alumunium yang dapat meredam getaran dan memproduksi kualitas suara terbaik, headphone "h.ear in™" memiliki satuan penggerak 9mm dengan sensitivitas tinggi yang mendukung Audio Resolusi Tinggi.

Beat Response Control membantu meningkatkan karakter suara bass dan menghasilkan ritme secara akurat. Port akustik pada rangka headphone dapat mengatur aliran udara untuk mendapatkan rentang suara bass secara penuh dan memaksimalkan pergerakan diafragma.

Jajaran produk baru h.ear™ akan tersedia di Sony Center mulai dari Oktober 2015. Harga pasar disarankan di tiap produk ialah Rp 2,599 juta untuk produk h.ear on MDR-100AAP, Rp 1,799 juta untuk produk hear.in NC MDR-EX750NA, dan Rp 1,299 juta untuk seri earphone MDR-EX750AP.

WHAT TO READ NEXT ?