Remi, perangkat pintar untuk dampingi tidur anak Anda.

Remi, perangkat pintar untuk dampingi tidur anak Anda.

Techno.id - Remi adalah sebuah perangkat yang memiliki desain lucu untuk kamar tidur anak Anda. Namun bukan hanya untuk perhiasan kamar si kecil, perangkat ini memiliki banyak fungsi untuk Anda gunakan mengontrol tidur si kecil.

Perangkat ini memiliki fungsi untuk mengukur dan melacak pola tidur anak dan enaknya Remi bisa terhubung dengan perangkat Android dan iOS dengan Bluetooth serta aplikasi untuk mobile Anda. Pada perangkat ini, selain fitur Sleep Tracker, Anda juga bisa mengatur jadwal tidur melalui aplikasi serta memberikan peringatan kepada anak untuk tidur sesuai dengan jadwal yang Anda tetapkan.

Selain itu, Remi juga bisa Anda gunakan sebagai lampu tidur yang memiliki cahaya lembut untuk menemani tidur si kecil. Bahkan Anda bisa mengatur cahaya lampu perangkat ini langsung dari aplikasi. Tidak hanya itu, perangkat ini juga memungkinkan Anda untuk merekam suara dan mendownload lagu pengantar tidur favorit anak Anda.

Remi, perangkat pintar untuk dampingi tidur anak Anda.

Remi bisa juga Anda fungsikan sebagai monitor bayi ataupun Walkie-Talkie. Dengan fitur ini, Anda bisa mengontrol sepenuhnya jika bayi Anda menangis pada malam hari. Apalagi Anda bisa mengatur kepekaan suara melalui aplikasinya.

Selain itu, dengan fitur walkie talkie ini, Anda bisa berbicara dengan anak Anda dan memperingatkannya untuk tidur. Sangat canggih bukan? Saat ini perangkat ini sedang melakukan kampanyenya di situs IndieGoGo, Anda bisa memesan jam pintar ini secara pre-order dengan harga sekitar Rp 600 ribu, dan akan dikapalkan pada bulan Maret 2016 mendatang.


(brl/red)