CONNECT WITH US
Erick |
 10 November 2015 23:00

Pilih mana, iPhone 6s Plus atau BlackBerry Priv?

Benarkah kehadiran Priv bakal mengembalikan kejayaan BlackBerry seperti beberapa tahun silam?

Pilih mana, iPhone 6s Plus atau BlackBerry Priv?

Techno.id - Ponsel iPhone 6s Plus memang menawan hati, meski demikian, kehadiran BlackBerry Priv tak bisa disepelekan. Banyak pengguna iPhone yang dulunya adalah pemakai BlackBerry selama bertahun-tahun.

Seperti yang dilansir oleh oleh Android Central pada hari Senin (09/11/15) lalu, pengguna BlackBerry yang beralih ke iPhone tersebut adalah mereka yang terbiasa menggunakan email untuk bekerja, dan ingin mengintegrasikannya melalui smartphone dengan mudah di jamannya.

Ketika iPhone datang dengan kualitas kamera menawan dan sejumlah aplikasi menarik yang tak bisa mereka dapatkan saat menggunakan BlackBerry lama, para user tersebut memutuskan untuk beralih pada iPhone. Bahkan, mereka pun seakan tak bergeming ketika BB10 dirilis beberapa waktu lalu.

Kini, BlackBerry Priv hadir dengan OS Android, yang memberikan kemudahan bagi penggunanya. Sealin itu, Priv hadir dengan keyboard qwerty khas yang akan mengingatkan para pengguna setianya beberapa tahun silam.

Dengan dimensi yang hampir sama jika dibandingkan dengan iPhone 6s Plus, BlackBerry Priv menawarkan kemudahan dan fitur unggulan pada pengguna. Bukan mustahil, bahwa hal tersebut bakal mengembalikan pengguna BlackBerry lama yang telah beralih pada iPhone.

Sejumlah aplikasi bisa tetap mereka unduh dan gunakan karena Priv adalah open source. Hasil kamera Priv pun patut diperhitungkan. Nah, apakah kehadiran Priv benar-benar mampu mengembalikan kejayaan BlackBerry? Bagaimana menurut Anda?

 

WHAT TO READ NEXT ?