Foto-foto menawan hasil jepretan kamera 18MP Blackberry Priv

Foto-foto menawan hasil jepretan kamera 18MP Blackberry Priv

Hari ini, Blackberry Priv secara resmi diluncurkan ke publik, khususnya di kawasan Amerika Serikat. Blackberry Priv merupakan perpaduan dua platform Blackberry dan Android. Yang membedakan Blackberry Priv dengan model Blackberry yang lain adalah sistem keamanannya.

Namun, di balik sistem keamanannya yang canggih, Blackberry Priv juga menyimpan kemampuan fotografi yang mumpuni. Smartphone ini didukung dengan kamera utama beresolusi 18MP yang menonjol di bagian belakang. Untuk kamera depannya, Blackberry hanya menyematkan sebuah kamera beresolusi 2MP.

Kendati begitu, kamera belakang dari Blackberry Priv memang dapat dibilang sangat menawan. Kamera smartphone ini sudah dibekali dengan Optical Image Stabilization, phase detection autofocus, dual-LED, serta menggunakan lensa optik dari Scheneider-Kreuznach. Maka tak heran bila hasil jepretan kamera belakangnya menjadi lebih menakjubkan.

Selain itu, sepertinya kamera Blackberry Priv memang ditujukan untuk pengambilan gambar yang cepat. Pasalnya, kamera smartphone gabungan Blackberry dengan Android ini mampu menembak dengan kecepatan seperempat detik untuk sekali jepret.

Daripada penasaran, lebih baik Anda menyaksikan sendiri foto-foto menawan yang dihasilkan oleh jepretan kamera Blackberry Priv yang dilansir oleh AndroidCentral (6/11/15).

(brl/red)