Musisi will.i.am rilis smartwatch terbarunya

Musisi will.i.am rilis smartwatch terbarunya

Techno.id - Tak terhitung berapa banyak musisi dunia yang juga punya bisnis besar. Salah satunya adalah will.i.am yang juga bisa dikatakan seorang entrepeneur. Bisnis apa yang sedang dikelolanya?

Bukan menjalanakan sebuah StartUp seperti yang mulai marak dilakukan sejumlah seleb, musisi yang satu ini baru saja meluncurkan sebuah produk baru. Seperti yang telah diberitakan oleh Tech Radar pada hari Jumat (19/02/16) lalu, will.i.am justru merilis sebuah smartwatch bernama dial.

Musisi will.i.am rilis smartwatch terbarunya

Dial, smartwatch rilisan will.i.am
2016 techradar.com/techradar.com

Sedikit berbeda dengan banyak smartwatch yang beredar di pasaran, dial mengusung slot untuk SIM card dengan jaringan 3G. Tentu saja, dengan adanya slot tersebut, pengguna bisa melakukan panggilan atau bahkan mengirimkan pesan teks.

Selain itu, smartwatch ini dibekali dengan AneedA, yang mampu bekerja melalui perintah suara, layaknya Siri atau Google Now. Spesifikasi detilnya memang belum keluar, namun smartwatch ini dibekali dengan layar berukuran 1,63 inci, prosesor Qualcomm serta kamera.

Jadi, jika Anda mencari smartwatch yang memiliki fitur setara dengan smartphone, tunggu saja kabar lebih lanjut jam tangan pintar besutan will.i.am ini...

(brl/red)