Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dalam balutan emas 18 karat

Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dalam balutan emas 18 karat

Siapa yang tak terpikat dengan keindahan Samsung Gear S2 Classic Rose Gold? Smartwatch yang baru diluncurkan bulan lalu ini hadir lebih cantik karena dibalut emas 18 karat dan tali kulit asli. Menariknya lagi, bagian bezel emasnya dapat diputar untuk membantu pengguna menavigasi pemberitahuan, aplikasi, dan widget, seperti yang dikutip dari website resminya.

Selain cantik, smartwatch ini juga unggul di bidang performa. Samsung Gear S2 Classic Rose Gold dibekali dengan prosesor Dual-core 1.0GHz serta memori internal 4GB dan RAM 512MB. Tak hanya itu, smartwatch ini juga mendukung beberapa fitur kesehatan, di antaranya S Health dan Nike+ Running. Samsung juga membenamkan berbagai jenis sensor, seperti Accelerometer, giroskop, Heart Rate, Ambient Light, dan Barometer.

Apabila Anda tertarik dengan smartwatch ini, Samsung akan menjualnya dengan harga sekitar Rp 6 jutaan. Rencananya, Samsung Gear S2 Classic Rose Gold bakal dipasarkan ke Amerika Serikat dan beberapa situs online, seperti Samsung.com, Best Buy, Macy's, dan Amazon.com.

(brl/red)