Lego rilis dispenser McNugget, seperti apa sih?

Lego rilis dispenser McNugget, seperti apa sih?

Techno.id - Seperti yang telah banyak diketahui, Lego adalah mainan anak-anak yang kini kembali hits. Bekerjasama dengan McDonalds, Lego merilis sebuah mainan baru yang memanfaatkan teknologi terkini dan mekanisme cerdas.

Seperti yang telah diberitakan oleh The Verge pada hari Kamis (10/12/15) lalu, sebuah video tentang dispenser Lego McNugget telah beredar di YouTube. Gadget unik ini terdiri atas software dan hardware yang menjalankan roda gerigi saat Anda memasukkan koin ke dalamnya.

Lego rilis dispenser McNugget, seperti apa sih?

Jika Anda memasukkan koin dengan ukuran yang berbeda, maka koin tersebut akan jatuh ke bawah. namun jika ukurannya tepat, koin tersebut akan menggelinding dan secara otomatis menggerakkan roda gerigi yang bertugas mengeluarkan McNugget beserta sausnya di temoat terpisah.

Sayangnya, Lego ini hanya mampu menampung 2 kotak McNugget saja. Selain itu, dispenser berukuran mini tersebut tak dilengkapi dengan pemanas untuk menghangatkan makanan yang ada di dalamnya.

Meski demikian, dispenser McDonalds yang menggunakan Lego Mindstorms set ini cukup unikk untuk dijadikan hadiah bagi orang terdekat Anda. Namun pertanyaan yang kemudian muncul adalah, apakah dispenser ini sudah dijual bebas? Sembari menunggu kabar, simak saja videonya berikut ini...

(brl/red)