Kini kamu bisa membagikan lagu favorit di Instagram hanya dengan menggunakan stiker baru

Kini kamu bisa membagikan lagu favorit di Instagram hanya dengan menggunakan stiker baru

Techno.id - Instagram merilis beberapa stiker baru untuk fitur Stories. Menariknya, dengan menggunakan salah satu stiker, kamu bisa membagikan lagu favorit. Audio telah lama menjadi bagian dari Instagram di mana pengguna dapat menambahkan lagu ke Reel dan postingan mereka. Kini tren musik atau lagu yang sesuai dengan suasana hati kamu bisa kamu bagikan dengan stiker Add Yours Music.

Stiker baru lainnya termasuk Bingkai yang dapat mengubah foto apa pun menjadi Polaroid. Goyangkan ponsel kamu untuk mengungkapkan konten di dalamnya. Lalu ada juga stiker Reveal. Kamu dapat memposting cerita tersembunyi dengan stiker ini. Pengikut dapat melihat konten tersebut dengan mengirimi DM ke kamu.

Kamu juga bisa mengubah foto atau video apa pun dari rol kamera menjadi stiker khusus dengan Catouts (Guntingan) untuk membuat cerita dan Reel kamu menjadi istimewa.

Cara menggunakan stiker Instagram

Kini kamu bisa membagikan lagu favorit di Instagram hanya dengan menggunakan stiker baru foto: instagram

Saat kamu membagikan foto atau video ke cerita atau merekam Reel, cukup ketuk di bagian atas. Dari sana, kamu dapat memilih dari berbagai macam stiker. Dari hitungan mundur hingga GIF, stiker lokasi hingga kuis, ada banyak pilihan.

Nah menariknya, saat ini Instagram telah bekerja sama dengan Dua Lipa untuk stiker Add Yours. Penyanyi ini memulai tren Tambahkan Musik Kamu di cerita IG-nya. Ia meminta penggemar berkolaborasi dan membagikan lagu favorit mereka dari albumnya, ditambah penggemar juga berkesempatan memposting ulang cerita mereka di cerita Dua Lipa. Kolaborasi ini terkait dengan album baru Dua Lipa, Radical Optimism, yang dirilis pada 3 Mei lalu.

(brl/red)