Ini perjalanan satu dekade G502, mouse gaming ikonik dan legendaris Logitech G

Ini perjalanan satu dekade G502, mouse gaming ikonik dan legendaris Logitech G

Techno.id - Hari ini, Logitech G merayakan ulang tahun ke-10 mouse gaming legendaris, G502. Dalam 10 tahun pertamanya, G502 menjadi andalan komunitas gaming karena kinerjanya, teknologi inovatif, dan terobosan desain. Mouse ini sudah terjual 18 juta unit sejak pengumuman pertamanya.

Sejak awal, desain G502 memprioritaskan kebutuhan para gamer. Dalam setiap pembaruan yang dilakukan, tim Logitech G mengukur faktor yang memengaruhi permainan dan menghadirkan pengalaman tersebut pada mouse G502 original dan setiap model penerusnya.

Sejak 2014, Logitech G memperkenalkan G502 pertamanya dengan personalisasi mendalam, unparalleled tracking performance, serta respons cepat dan kenyamanan maksimal. Diikuti G502 Proteus Spectrum pada tahun 2016, yang memberikan para gamer hingga 16,8 juta pilihan warna pencahayaan yang dapat disesuaikan.

Ini perjalanan satu dekade G502, mouse gaming ikonik danlegendaris Logitech G foto: logitech g

Setelah itu, pada 2018 menjadi saksi peluncuran mouse G502 HERO yang dirancang dengan sensor HERO 25K dari logitech G - the highest-performing sensor at the time. Pada tahun 2019, G502 semakin ditingkatkan dengan teknologi Lightspeed wireless technology yang mendorong respons dan performa para gamer serta Powerplay wireless charging.

Tidak sampai di situ, G502 kemudian ditingkatkan menjadi G502 X, G502 X Lightspeed, dan G502 X Plus dengan Lightforce hybrid optical-mechanical switches. Dalam merancang G502, tim Logitech G memperhitungkan faktor yang dapat menunjang permainan dengan beberapa fitur unggulan. Mouse G502 memiliki sensor sangat akurat dan presisi yang dapat disesuaikan dengan alas atau permukaan yang digunakan para gamer agar kinerja sensor bisa bekerja secara optimal.

Ini perjalanan satu dekade G502, mouse gaming ikonik danlegendaris Logitech G foto: logitech g

Memanfaatkan teknologi heat mapping dan eksperimen dengan bentuk permukaan, tim Logitech menciptakan sebuah mouse yang memberikan kenyamanan maksimal, desain baru, serta performa yang seolah menjadi jawaban atas keresahan para gamer.

Desain G502 mengoptimalkan setiap bagian dari tangan dan menyesuaikan dengan setiap kebutuhan gaming. Selain itu, mouse ini juga memberikan kelebihan dalam penempatan tombol yang memaksimalkan pengalaman para gamer dalam bermain game.

(brl/red)