CONNECT WITH US
Ulwan Fakhri Noviadhista |
 22 September 2015 20:00

Lebih dari kamera pengawas, Angee bisa jadi asisten pribadi Anda

Sistem pengamanan rumah ini bisa melakukan banyak hal, bahkan untuk kepentingan hiburan.

Lebih dari kamera pengawas, Angee bisa jadi asisten pribadi Anda

Techno.id - Di tengah makin tingginya tingkat kriminalitas, keamanan rumah dan orang-orang serta barang di dalamnya harus menjadi perhatian yang tak boleh dinomorsekiankan. Kini, sudah banyak cara untuk menjadikan rumah sebagai tempat bernaung yang aman dan menyenangkan, misalnya dengan memasang perangkat home security bernama Angee ini.

Jika produk lain sistem pengamanan namun masih segandeng dengan berbagai kerumitan dalam pengoperasiannya, produk besutan Angee.inc yang bermarkas di San Fransisco ini tampil berbeda. Bahkan, perangkat smart home ini lebih mirip sebagai asisten pribadi di rumah Anda.

Dalam memberikan pengamanan yang menyeluruh, Angee memiliki kamera yang dapat berputar 360°. Kamera ini tak hanya mampu merekam video dengan kualitas HD tetapi juga menghasilkan gambar dengan resolusi yang sama. Perangkat yang berangkat dari proyek Kickstarter ini juga mempunyai kemampuan Night Vision untuk pengamanan terbaik di malam hari.

Angee juga mampu mengawasi buah hati atau hewan peliharaan Anda selama mereka masih berada dalam perimeter yang sudah ditandai oleh Angee Security Tag. Anda pun akan diberi peringatan jika ada yang melewati perbatasan tersebut.

WHAT TO READ NEXT ?