CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 September 2015 06:00

Kohler Moxie, pancuran mandi yang juga berfungsi sebagai speaker

Speaker nirkabel ini bakal menemani aktivitas mandi Anda sekaligus memutarkan lagu-lagu menarik langsung dari perangkat pemutar musik Anda.

Kohler Moxie, pancuran mandi yang juga berfungsi sebagai speaker

Techno.id - Pernahkah Anda membayangkan melakukan aktivitas mandi dan mendengarkan musik bersamaan dari bawah pancuran? Jika iya, mungkin speaker nirkabel Kohler Moxie ini akan mewujudkannya untuk Anda.

Speaker nirkabel ini bakal menemani aktivitas mandi Anda sekaligus memutarkan lagu-lagu menarik langsung dari perangkat pemutar musik Anda. Pasalnya, speaker nirkabel tersebut bisa dipasang maupun dilepas dari pancuran dari Kohler yang juga masih dalam satu paket penjualan.

Kohler Moxie diklaim mampu memainkan musik selama kurang lebih 7 jam. Anda hanya perlu menyambungkan perangkat pemutar musik dengan Kohler Moxie melalui koneksi Bluetooth dan secara otomatis Kohler Moxie akan memutar musik-musik pilihan Anda serta menemani Anda selama mandi. Namun yang perlu diingat, jarak speaker dan perangkat Anda maksimal hanya 10 meter saja. Jika lebih dari itu, maka speaker nirkabel tidak bisa tersambung.

Perangkat berukuran 20,3 x 20,3 x 40,6cm ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, yakni putih, abu-abu, hijau muda, biru, dan merah. Menariknya, perangkat ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 1,5Watt saja sehingga sangat hemat bahkan jika digunakan pada rumah tangga dengan tegangan listrik kecil.

Jika Anda tertarik dengan speaker nirkabel Kohler Moxie ini, Anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp1,8 jutaan atau Rp2,86 jutaan untuk ukuran yang lebih besar. Anda bisa membeli speaker nirkabel ini melalui beragam situs e-commerce, salah satunya Amazon.com

WHAT TO READ NEXT ?