CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 16 September 2015 12:00

Rasakan sensasi mandi sembari mendengarkan musik dengan iShower 2

Speaker Bluetooth besutan iDevice Inc ini diklaim kedap air dan bisa diletakkan di mana saja karena desainnya yang fleksibel.

Rasakan sensasi mandi sembari mendengarkan musik dengan iShower 2

Techno.id - Tak bisa dipungkiri, kegiatan mandi saat ini hampir selalu juga diselingi dengan kegiatan mendengarkan musik. Selain mengusir kesunyian saat mandi, mendengarkan musik saat mandi juga dipercaya dapat meningkatkan mood seseorang.

Nah, tak lengkap rasanya mendengarkan musik saat mandi jika tidak ditemani dengan speaker Bluetooth iShower 2. Speaker Bluetooth besutan iDevice Inc ini diklaim kedap air dan bisa diletakkan di mana saja karena desainnya yang fleksibel. Ya, Anda bisa meletakkan speaker ini di mana saja seperti di dekat wastafel, digantungkan di dekat shower, atau bahkan ditempelkan di dinding kamar mandi.

iShower 2 kabarnya mampu terhubung dengan 5 pengguna sekaligus melalui teknologi Bluetooth. Namun perlu diingat, hanya perangkat dengan jarak maksimal 60 meter lah yang bisa terhubung dengan perangkat ini. Jadi, Anda harus memastikan perangkat pemutar musik Anda tak lebih dari jarak tersebut.

Selain dapat memutar musik, perangkat ini juga bisa digunakan untuk speakerphone. Anda bisa menghubungkan smartphone dengan iShower sehingga ketika ada panggilan masuk ke ponsel Anda, Anda bisa langsung menerimanya meski saat mandi sekali pun.

Jika Anda tertarik dengan perangkat ini, Anda bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sebesar Rp1,15 jutaan saja. Selain mendapat satu speaker berukuran 9.1 x 14.9 x 20.3cm, Anda juga akan mendapat 3 baterai AA dan juga mount khusus untuk memasangnya di dinding kamar mandi atau meletakkannya di wastafel.

 

WHAT TO READ NEXT ?