Lampu LED dari stik ini banyak fungsi dan dapat diatur dari smartphone

Lampu LED dari stik ini banyak fungsi dan dapat diatur dari smartphone

Techno.id - Lampu LED serba guna, Mstick, adalah perangkat pintar berupa stik yang dilengkapi dengan lampu LED. Uniknya, lampu ini bisa Anda hubungkan dengan smartphone serta bisa Anda atur untuk keperluan apa saja.

Perangkat besutan Molt America memang berfungsi sebagai penerangan sebagaimana fungsi stik LED kebanyakan. Namun, ada fungsi lain yang bisa Anda gunakan, salah satunya adalah stik ini bisa Anda atur sebagai alarm cahaya yang bisa bangunkan tidur Anda dengan cahaya terangnya.

Selain itu, dari aplikasinya di smartphone, Anda bisa juga menggunakan stik ini untuk olahraga seperti berlari pada malam hari sebagai penanda diri Anda di jalan serta menjadi LED penanda yang bisa Anda pasang saat Anda bersepeda.

Tidak hanya olahraga, banyak lagi yang bisa Anda lakukan seperti menjadi visualisasi sound, stopwatch saat Anda fitness, mengatur teks jadi tulisan LED, untuk konsep pencahayaan saat Anda selfie, serta ramalan cuaca.

Untuk mengatur cahayanya, Anda bisa melakukannya langsung dari aplikasi yang terpasang di perangkat mobile Anda. Selain itu, Anda juga bisa mengatur warna-warna cahaya sesuai keinginan Anda. Enaknya, perangkat ini bisa juga terhubung dengan Apple Watch.

Nah untuk memiliki Stik LED pintar ini, Anda harus memesannya di situs Kickstarter dengan membeli paketnya dengan harga Rp 800 ribuan. Dikatakan jika perangkat ini akan dikapalkan pada bulan April 2016 mendatang. Jika masih belum tertarik, Anda bisa putar videonya di bawah untuk mengetahui bagaimana perangkat ini bekerja.

Nah, tertarik memilikinya?





(brl/red)