Colorful luncurkan mini PC pertama, dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-12

Colorful luncurkan mini PC pertama, dibekali prosesor Intel Core Generasi ke-12

Techno.id - Colorful mengumumkan mini PC pertama, CMNH01-12450. Perangkat ini dilengkapi prosesor Intel Core Generasi ke-12 yang efisien dalam casis mini PC yang kompak. Perangkat ini dirancang untuk menangani kebutuhan produktivitas dan hiburan sehari-hari.

Bentuknya yang mungil membuat perangkat ini sebagai solusi komputasi hemat ruang. Mini PC kompak adalah solusi komputasi hemat ruang terbaik untuk rumah dan bisnis dengan ruang terbatas.

Perangkat ini juga dilengkapi segala hal esensial termasuk port LAN 2.5 GbE yang cepat dan berbagai konektivitas untuk periferal dan perangkat lainnya. Mini PC ini mendukung SSD PCIe Gen4, hingga 64GB memori DDR4 SO-DIMM, dan slot M.2 untuk modul Wi-Fi.

Meski kecil, perangkat ini memiliki performa unggul sehingga efisien untuk produktivitas. Maklum, mini PC ini dilengkapi prosesor Intel Core i7-12450H Generasi ke-12 yang memiliki 8 inti, 4 inti kinerja plus 4 inti efisien dan 16 utas, dengan kecepatan maksimal hingga 4.4GHz. Perangkat ini juga memiliki sistem pendingin mumpuni berkat kipas turbo senyap.

(brl/red)