Huawei bakal meluncurkan GoPaint, aplikasi melukis canggih untuk tablet

Huawei bakal meluncurkan GoPaint, aplikasi melukis canggih untuk tablet

Techno.id - Huawei bakal merilis GoPaint, aplikasi melukis terbaru buatan Huawei untuk tablet. Aplikasi ini akan diluncurkan secara global di acara Huawei Innovative Product Launch pada 7 Mei 2024 mendatang, dan akan Launching di Indonesia, Juni 2024.

Aplikasi ini disebut-sebut kaya fitur, dilengkapi banyak pilihan kuas, serta menawarkan kemudahan penggunaan bagi semua kalangan. Huawei mengembangkan aplikasi ini berdasarkan insight akan kebutuhan pengguna dalam berkreasi. Melalui konsep Creation of Beauty yang diusungnya, Huawei berharap inovasi teknologi pada aplikasi ini dapat meningkatkan pengalaman pengguna untuk menikmati serunya berkreasi.

Huawei bakal meluncurkan GoPaint, aplikasi melukis canggih untuk tablet foto: huawei

Sejak meluncurkan GoPaint Worldwide Creating Activity pada tahun 2023, Huawei mendapatkan sambutan positif dan diikuti berbagai content creator global. Mengacu pada hal tersebut, Huawei berusaha memberikan pengalaman kreasi artistik yang semakin menyenangkan ke lebih banyak pengguna dengan mengembangkan dan meluncurkan aplikasi GoPaint yang semakin profesional dan mudah digunakan, sekaligus memperkuat kemampuan tablet Huawei dalam mengembangkan kreativitas.

Dalam proses pengembangan aplikasi ini, Huawei bekerja sama dengan tim seni terkemuka untuk menghadirkan lebih banyak kuas dan beragam fitur alat melukis yang cerdas serta nyaman digunakan. Aplikasi ini juga mudah digunakan pemula, dengan rangkaian tutorial yang lengkap, sehingga pengguna secara bertahap bisa mengembangkan kemampuan melukis di tablet.

(brl/red)