Adakah resolusi kamera selfie yang lebih tinggi dari smartphone ini?

Adakah resolusi kamera selfie yang lebih tinggi dari smartphone ini?

Techno.id - Dewasa ini, sudah ada beberapa smartphone yang didedikasikan sebagai smartphone dengan kamera selfie terbaik. Namun, di antara smartphone tersebut, adakah resolusi kamera selfie yang lebih tinggi dari smartphone Meitu V4. Ya, smartphone asal Tiongkok ini sekilas memang terdengar seperti Meizu, tetapi Meitu dikenal lebih garang karena mempunyai kamera selfie beresolusi 21MP.

Tak hanya kamera depannya saja yang memikat, kamera belakang Meitu V4 juga memiliki resolusi kamera serupa yakni 21MP. Kedua kamera smartphone ini didukung dengan aperture 2,2 dan sudut pandang 78,2 derajat. Di samping itu, kamera smartphone dengan luas penampang layar AMOLED 5 inci ini juga dibekali masing-masing 6 buah lensa dan LED flash, seperti yang dikutip dari Mobiltelefon (17/11/15).

Nah, jika Anda sudah puas dengan kameranya, sekarang dilanjutkan ke bagian performanya. Meitu V4 mengusung chipset MediaTek MT6795 Helio X10 dengan prosesor 8 inti 64-bit berkecepatan 2GHz. Performa yang tinggi ini masih ditambah lagi dengan RAM 3GB serta memori internal 64GB. Selain itu, smartphone yang berjalan di Android 5.1 Lollipop ini juga mengadopsi baterai lumayan besar yakni 2.650mAh.

Apabila Anda ingin meminangnya, Meitu V4 rencananya akan dibanderol dengan harga 3.499 Yuan atau bila dirupiahkan menjadi sekitar Rp 7,5 juta. Smartphone ini tersedia dalam tiga varian warna, di antaranya putih dengan aksen pink, biru kehijauan, dan pink.

(brl/red)