Jangan pergi menyelam tanpa membawa smartwatch yang ini!

Jangan pergi menyelam tanpa membawa smartwatch yang ini!

Techno.id - Dewasa ini, banyak orang yang mengisi waktu luangnya dengan berlibur menikmati keindahan alam. Dari naik gunung hingga pergi ke pantai, banyak tempat wisata baru yang kini dibuka dan tentu saja dipadati para pengunjung.

Salah satu wisata yang kini mulai banyak disukai adalah diving. Yap, menyelam sambil menikmati keindahan bawah laut memang seru. Namun tanpa persiapan matang, wisata ini bisa berubah menjadi sebuah malapetaka.

Bicara soal persiapan, gadget yang satu ini harus Anda bawa ketika menyelam jauh di bawah permukaan laut. Seperti yang dilansir Fancy beberapa waktu lalu, The Suunto EON Steel Wrist Dive Computer telah diluncurkan ke pasaran.

Jangan pergi menyelam tanpa membawa smartwatch yang ini!

Gadget yang satu ini memang penuh berisi banyak indikator yang bakal Anda butuhkan saat menyelam. Bahkan, Suunto juga bisa mendeteksi berapa banyak cadangan oksigen dalam tangki yang sedang Anda bawa.

Anda juga bisa men-setting, tampilan apa saja yang Anda butuhkan dalam interface jam pintar ini. Tak hanya itu, Anda juga bisa menancapkan Tank Pod pada tangki oksigen agar bisa memantau kapasitasnya secara wireless.

Untuk keperluan data yang Anda peroleh saat berada di bawah laut, Suunto bisa langsung menguploadnya melalui Dive Manager yang kompatibel dengan Mac atau Windows. Jam pintar ini bisa Anda ajak menyelam hingga kedalaman 150 meter.

Baterainya pun tahan hingga 30 hari dalam posisi time mode. Dilengkapi backlight lampu LED, Suunto ini memiliki layar TFT dengan reolusi 320 x 240 pixel.

(brl/red)