Halaman Moto 360 menghilang di situs resmi Motorola

Halaman Moto 360 menghilang di situs resmi Motorola

Techno.id - Rumor yang mengatakan bahwa jam tangan pintar Moto 360 akan memiliki generasi kedua kian mendekati kenyataan. Pasalnya, ajang IFA Berlin 2015 sudah dekat dan Motorola justru telah menarik Moto 360 dari situs resminya.

Seperti dikutip dari Pocketnow (28/08), menu "Wearables" di situs resmi Motorola kini tak lagi mengarah ke halaman khusus produk Moto 360. Melainkan hanya berupa aksesoris seperti strap dan pelindung layar.

Sementara itu, pihak Motorola sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait navigasi "Wearables". Kini, satu-satunya cara untuk mengakses halaman resmi produk Moto 360 adalah dengan mengakses url moto360.motorola.com.

Tentu saja, langkah Motorola ini membuat banyak pihak akhirnya semakin meyakini bahwa generasi penerus smartwatch berbasis Android itu bakal muncul ke permukaan saat ajang IFA Berlin 2015 digelar pada September mendatang.

Sayangnya, belum banyak informasi yang beredar terkait penampakan berikut spesifikasi yang diusung oleh Moto 360 generasi dua. Namun setidaknya, sebentar lagi rahasia tersebut akan mulai terkuak.

(brl/red)