CONNECT WITH US
Erick |
 6 Januari 2016 18:00

Audio mobil ini usung fitur secanggih SIRI

Tak hanya kompatibel untuk iOS, JBL Legend ini juga cocok untuk Anda yang menggunakan handset berbasis Android.

Audio mobil ini usung fitur secanggih SIRI

Techno.id - Produsen elektronik yang satu ini memang sudah lama malang melintang di ranah pemutar audio. Seiring dengan perkembangan teknologi, Harman juga merilis varian terbarunya yang mengusung teknologi terkini dan sangat dibutuhkan dalam dunia otomotif di masa yang akan datang.

Harman telah meluncurkan JBL Legend CP100. Seperti yang telah diberitakan oleh 9To5Mac pada hari Rabu (06/01/16), perangkat audio mobil ini dibekali dengan layar sebesar 6,75 inci capacity touchscreen.

Harman JBL Legend CP 100
© 2016 9to5mac.com/9to5mac.com

Uniknya, selain mendukung fitur Apple CarPlay, perangkat ini juga mendukung piranti pihak ke-3 seperti kamera belakang, dan pengatur roda kemudi otomatis. Tak hanya itu, Harman membekali JBL Legend ini dengan tombol Push To Talk.

Fungsi tombol ini adalah memudahkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur yang ada di dalamnya hanya dengan perintah suara saja. JBL mengatakan bahwa fitur terbaru ini memang mirip dengan SIRI.

Dibekali dengan prosesor iMX6, perangkat audio ini ternyata juga kompatibel untuk Anda yang lebih suka menggunakan Android Auto. Nah, tunggu apa lagi? Segera saja pasang perangkat legendaris ini dalam kendaraan Anda!

 

WHAT TO READ NEXT ?