CONNECT WITH US
Erick |
 8 Desember 2015 06:00

iPhone di masa yang akan datang takkan seperti yang Anda bayangkan

Berbekal apa yang telah mereka kerjakan, para chipmaker memiliki sudut pandang berbeda tentang iPhone di masa yang akan datang.

iPhone di masa yang akan datang takkan seperti yang Anda bayangkan

Techno.id - Banyak yang memperdebatkan penampilan atau seperti apa iPhone di masa yang akan datang. Well, setidaknya beberapa desain iPhone terbaru tersebut datang dari mereka yang gemar menggunakan handset berbasis iOS tersebut. Namun bagaimana pendapat para pembuat prosesor?

Seperti yang telah diberitakan oleh The Truth About Cars pada hari Jumat (04/12/15) lalu, para produsen chipset seperti NVIDIA atau Intel memiliki pendapat yang berbeda. Menurut mereka, iPhone di masa yang akan datang bukanlah seperti yang dibayangkan banyak orang.

Dengan masuknya teknologi yang biasa mereka kembangkan ke ranah otomotif, sudut pandang yang mereka lihat pun sedikit berbeda. "Sepuluh tahun yang lalu, otomotif tidaklah seksi. Sekaranglah saatnya," ujar Reinhard Ploss, Chief Executive Infineon.

Maksudnya begini, dengan masuknya perusahaan besar seperti Apple dan Google ke ranah otomotif, pandangan mereka tentang iPhone di masa yang akan datang adalah, interaksi manusia dengan mobil di masa yang akan datang. Manusia bisa berinteraksi dengan kendaraannya melalui sebuah gadget yang tertanam pada mobil.

Gadget itulah yang mereka anggap sebagai iPhone di masa yang akan datang. Ya, tak lama lagi pengemudi akan menikmati CarPlay saat berkendara. Tak hanya pada kendaraan elektrik saja, bahkan kini piranti tersebut telah bisa digunakan pada kendaraan lama simpanan Anda.

Nah, bagaimana menurut Anda sendiri? Setujukah Anda dengan pendapat para chipmaker tersebut?

 

WHAT TO READ NEXT ?