Asus Zenfone Selfie siap menggoda dengan dual-kamera 13MP

Asus Zenfone Selfie siap menggoda dengan dual-kamera 13MP

Techno.id - Pasca menghadirkan Zenfone 2 untuk publik Amerika Serikat minggu lalu, Asus ternyata sudah mempersiapkan langkah besar selanjutnya. Produsen asal Taiwan itu kemungkinan besar akan memperkenalkan phablet baru dalam waktu dekat. Namanya Zenfone Selfie.

Menurut laporan dari GSMArena.com (28/05/15), ponsel itu sepertinya layak untuk para pencinta selfie dan fotografi. Sebab, senjata utama ponsel ini terletak pada dua kameranya yang sama-sama berkekuatan 13MP. Terdapat pula dual-LED flash di bagian belakangnya untuk memotret dengan baik ketika minim cahaya.

Sebagai tambahan, ponsel beresolusi 5,5 inci juga dikabarkan memiliki empat inti prosesor, Android Lollipop berbalut ZenUI, serta slot kartu SIM ganda. Untuk RAM, Zenfone Selfie tampaknya bakal tersedia dalam beberapa versi, yaitu 2 dan 4GB. Begitu juga dengan memori internalnya, yang kemungkinan bakal berkisar dari 16 hingga 64GB.

Sumber yang sama juga menyebutkan kalau Asus Zenfone Selfie hendak diperkenalkan pertama kali di ajang Computex 2015 di Taiwan. Ajang tersebut bakal dihelat pada 2 hingga 6 Juni mendatang.

(brl/red)