Asus ZenWatch sudah bisa menikmati manisnya Android 5.1.1 Lollipop

Asus ZenWatch sudah bisa menikmati manisnya Android 5.1.1 Lollipop

Techno.id - Asus telah lama mengenalkan smartwatch andalannya yang dijuluki Asus ZenWatch. Namun, baru kemarin Asus mengumumkan bahwa jam pintarnya dapat menikmati update Android 5.1.1 Lollipop. Dengan pembaruan ini, pengguna diberikan beberapa fitur baru pendeteksi gerak tubuh, beberapa aplikasi, dan masih banyak yang lain. Jam pintar ini juga mendapat pembaruan jaringan Wi-Fi, namun karena keterbatasan hardware, Asus ZenWatch tidak dapat menggunakan fungsi Wi-Fi, seperti dikutip dari AndroidCentral (15/5/2015).

Seperti jam pintar pada umumnya, Asus ZenWatch juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti pengukur langkah, kalori, detak jantung, dan masih banyak lagi. Pengguna juga bisa membuka layar smartphone dari jam tangan pintar ini. Tak hanya itu, Asus ZenWatch juga mampu mematikan suara dari telepon masuk dengan menutup ZenWatch, serta menjadikannya remote ketika presentasi.

Asus ZenWatch selalu terlihat memikat berkat layar lengkung dengan panel AMOLED 1,63 inci. Terlebih lagi, performanya yang tidak bisa dianggap enteng karena Asus ZenWatch mengadopsi chipset Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.2GHz. Jam pintar ini dulunya dipasarkan dengan harga sekitar Rp 3 jutaan.

(brl/red)