Apple targetkan iPhone 6S terjual 90 juta unit

Apple targetkan iPhone 6S terjual 90 juta unit

Techno.id - Apple kini dikabarkan percaya diri akan menjual iPhone keluaran terbaru mereka dengan jumlah yang besar. Seperti yang dilansir dari DailyMail.com (10/07/15), pada laporan Wall Street Journal, Apple Inc akan memproduksi antara 85 hingga 90 juta unit dalam dua model iPhone 6S dengan layar 4.7 inci dan 5.5 inci.

Selain itu, Bocoran lain juga menyebutkan jika seri terbaru perangkat milik Apple ini nantinya akan dibekali dengan fitur koneksi chip Neard Field Connection (NFC). Nantinya dikatakan juga terdapat kapasitas penyimpanan dengan kapasitas sebesar 16 GB.

Tak hanya itu, skema iPhone 6S yang diperoleh di jepang menunjukkan jika perangkat ini akan memiliki akan memiliki tebal 7,1 mm, sehingga lebih sedikit lebih dari pendahulunya yakni iPhone 6.

Generasi iPhone terbaru ini juga akan dilengkapi dengan teknologi yang lebih kuat dari seri sebelumnya, seperti pada fitur keamanan sentuhan layar yang juga ada pada seri Macbook terbaru dan juga tersedia di Apple Watch.

Selain itu, keamanan dengan panca indera juga akan melengkapi iPhone 6S Sehingga perangkat ini menjadi lebih identik dan khusus.

(brl/red)