Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia

Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia

Asus Bape

Aksesori eksklusif

Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia foto: asus

Laptop ini dilengkapi paket aksesori eksklusif yang juga menggunakan elemen desain BAPE Camo yang dikenal dengan sentuhan fleksibilitas dan daya tariknya. Tidak hanya itu, BAPE juga menyematkan karakter BABY MILO Friends ke dalam desain BAPE Camo sehingga mempertegas kehadiran brand streetwear terkemuka tersebut di laptop ini.

Desain unik BAPE Camo tersebut juga diaplikasikan pada carry bag yang diciptakan bersama antara Asus Design Center dan BAPE. Carry bag tersebut tidak hanya dapat melindungi laptop saat bepergian tetapi juga menambahkan sentuhan eksklusif pada perangkat secara keseluruhan.

Didesain agar dapat dibuka 180 derajat, tas ini menyediakan penyimpanan yang nyaman untuk aksesori seperti mouse, adaptor, dan lainnya, memastikan pengguna dapat dengan mudah membawa segala yang mereka butuhkan ke mana pun mereka pergi.

Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia foto: asus

Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga dilengkapi mouse eksklusif dengan penutup atas yang dapat diganti. Penutup mouse berwarna hitam menampilkan gaya misterius dan stylish yang sangat sesuai dengan pola desain pada laptop ini. Sementara versi warna biru dan hijau sesuai dengan warna tema carry bag yang juga tersedia dalam paket penjualan.

Menambah kesan eksklusif, Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga dilengkapi dengan sebuah figurine BABY MILO yang unik dan tidak bisa didapatkan di manapun. Figurin eksklusif tersebut menampilkan sosok BABY MILO yang membawa laptop Vivobook BAPE Edition.

Dengan desainnya yang ramping dan ringkas, serta dilengkapi konektivitas yang melimpah, Vivobook S 15 OLED BAPE Edition tidak hanya tampil sebagai laptop ultra-stylish, tetapi juga selalu dapat diandalkan.

(brl/red)