Asus perkenalkan laptop hypebeast, hasil kolaborasi dengan A Bathing Ape

Asus perkenalkan laptop hypebeast, hasil kolaborasi dengan A Bathing Ape

Techno.id - Asus baru saja memperkenalkan Vivobook S 15 Oled Edisi Bape Edition, hasil kolaborasi dengan merek streetwear, A Bathing Ape (Bape). Laptop edisi khusus ini rencananya bakal hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

Laptop ini diklaim cukup powerful berkat prosesor 13th Gen Intel Core i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel Evo. Chipset ini diklaim dapat menghadirkan pengalaman penggunaan untuk berbagai aktivitas. Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking serta video editing.

Asus juga menyematkan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB serta layar berteknologi Asus Lumina Oled dengan resolusi 2,8K serta refresh rate 120Hz untuk kualitas visual premium. Layar ini merupakan salah satu fitur utama yang disematkan pada Vivobook S 15 Oled Bape Edition.

Asus perkenalkan laptop hypebeast, hasil kolaborasi dengan A Bathing Ape foto: asus

Teknologi layar Asus Lumina Oled digadang-gadang mampu menghadirkan kualitas visual terbaik dengan tingkat reproduksi warna yang kaya serta akurasi yang tinggi. Layar tersebut memungkinkan pengguna menikmati sajian tampilan visual untuk beragam aktivitas mulai dari berkarya hingga menikmati konten digital.

Untuk menambah kenyamanan dalam penggunaannya, Asus menyematkan baterai berkapasitas besar, 75Wh. Berkat baterai berkapasitas besar tersebut, laptop ini dapat menemani semua aktivitas penggunanya seharian.

(brl/red)