Asus bakal rilis Zenfone 10, ponsel kompak yang dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform  

Asus bakal rilis Zenfone 10, ponsel kompak yang dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform  

Techno.id - Asus bakal meluncurkan smartphone kompak terbaru, Zenfone 10 pada 29 September 2023. Ponsel yang diklaim powerful ini akan menghadirkan platform mobile terbaru, dengan sistem kamera yang lebih baik, fitur-fitur smartphone yang ditingkatkan.

Zenfone 10 menawarkan penggabungan teknologi mutakhir dengan desain ramping dan modern. Ponsel ini akan ditenagai Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru yang memberikan performa sangat cepat dan kemampuan gaming yang sesungguhnya.

Sistem kamera Zenfone 10 juga diklaim telah disempurnakan. Sistem kamera ini menggabungkan teknologi untuk memastikan pengguna dapat mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi.

Asus bakal rilis Zenfone 10, ponsel kompak yang dibekali chipset Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform foto: asus

Asus juga membekali Zenfone 10 dengan kecerdasan yang lebih tinggi melalui fitur AI. Dari penyesuaian UI yang canggih hingga fitur kamera yang cerdas, Zenfone 10 menyesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi pengguna, serta membantu membuat setiap interaksi menjadi intuitif dan mudah.

Acara peluncuran Zenfone 10 akan disiarkan secara online pada pada 29 September 2023 pukul 19.00 WIB di official YouTube dan Facebook Asus Indonesia.

(brl/red)