Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia

Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia

Techno.id - Asus berkolaborasi dengan streetwear iconic A Bathing Ape (BAPE). meluncurkan laptop ultra-stylish Vivobook S 15 OLED BAPE Edition di Indonesia. Laptop ultra-stylish ini tampil dengan nuansa streetwear yang kental, sehingga cocok untuk para pecinta streetwear sekaligus teknologi.

Asus Southeast Asia Regional Director Jimmy Lin dalam keterangan resminya menyebutkan Vivobook S 15 OLED BAPE Edition sebagai laptop unik yang tampil dengan mengedepankan ekstetika serta desain ala streetwear khas BAPE.

Selain hadir dalam pilihan warna unik yang ikonik yaitu Green Camo dan Blue Camo, Vivobook S 15 OLED BAPE Edition juga dilengkapi berbagai aksesori eksklusif mulai dari figurine, mouse, carry bag, serta stiker yang semuanya didesain secara eksklusif khusus untuk laptop ini.

Performa

Kolaborasi Asus dengan BAPE luncurkan laptop ultra stylish edisi khusus di Indonesia foto: asus

Bukan cuma tampilan, laptop ini juga memiliki performa yang bisa diandalkan karena ditenagai prosesor 13th Gen Intel Core i9-13900H dan telah tersertifikasi Intel Evo sehingga mampu menghadirkan performa sekaligus efisiensi daya terbaik di kelasnya. Dengan clock speed yang dapat dipacu hingga 5,4GHz, laptop ini mampu memenuhi kebutuhan aktivitas yang menuntut performa tinggi seperti multitasking serta video editing.

Selain itu laptop ini dibekali layar berteknologi Asus Lumina OLED dengan resolusi 2,8K serta refresh rate 120Hz untuk kualitas visual premium. Layar ini merupakan salah satu fitur utama yang tidak bisa dilewatkan di Vivobook S 15 OLED BAPE Edition.

Teknologi layar Asus Lumina OLED mampu menghadirkan kualitas visual terbaik dengan tingkat reproduksi warna yang kaya serta akurasi warna yang tinggi. Layar tersebut memungkinkan pengguna laptop ini untuk dapat menikmati sajian tampilan visual terbaik untuk beragam aktivitas mulai dari berkarya hingga menikmati konten digital.

Laptop ini juga dibekali memori LPDDR5 16GB serta dilengkapi baterai berkapasitas 75Wh yang siap menemani penggunanya untuk beraktivitas seharian.

(brl/red)