Asus luncurkan pendingin cair TUF Gaming yang dilengkapi radiator, dengan tingkat kebisingan rendah

Asus luncurkan pendingin cair TUF Gaming yang dilengkapi radiator, dengan tingkat kebisingan rendah

Techno.id - Asus baru saja mengumumkan kehadiran pendingin cair TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO. Pendingin yang dilengkapi radiator 360 mm yang kokoh ini memiliki pencahayaan ARGB Gen 2 yang memesona, serta kompatibilitas terhadap berbagai chassis dan soket CPU.

Pendingin ini diklaim memberikan kinerja dan fitur yang dibutuhkan pengguna untuk memaksimalkan kinerja rakitan PC gaming mainstream apa pun. Cara kerjanya, zat pendingin akan mengalir melalui coldplate yang bercahaya menuju saluran model sleeve yang diperkuat hingga berakhir ke radiator berkapasitas tinggi yang didinginkan tiga kipas ARGB 120 mm yang dilengkapi fin beralur untuk mengoptimalkan aliran udara dan mengurangi kebisingan.

TUF Gaming ini juga dilengkapi desain pendingin baru yang memisahkan pump head dan motor untuk mengurangi kebisingan dan getaran. Sementara itu, mekanisme retensi tempel-dan-putar terbaru membuat pemasangan menjadi lebih mudah tanpa harus menggunakan alat.

Tampilkan pertunjukan cahaya

Asus luncurkan pendingin cair TUF Gaming yang dilengkapi radiator, dengan tingkat kebisingan rendah foto: asus

Radiator pendingin cair dapat memainkan peran yang besar dalam mengatur kesan keindahan suatu rakitan. Hal tersebut terutama jika radiator dipasang secara vertikal dalam chassis dual-chamber seperti TUF Gaming GT502.

Pendingin cair AIO TUF Gaming LC II 360 ARGB menampilkan kesan tersebut dengan menghadirkan desain industri terbaru untuk melengkapi motherboard, kartu grafis, atau chassis game TUF pengguna dengan sempurna.

Pada generasi ini, Asus telah meningkatkan kipas radiator dengan dibekali pencahayaan ARGB Gen 2 yang lebih terang. LED RGB ini akan memamerkan tampilan rakitan PC pengguna secara mencolok. Selain itu, software ASUS Aura Sync mempermudah penyesuaian pencahayaan dengan komponen dan perangkat periferal lainnya untuk menyuguhkan tampilan yang harmonis.

(brl/red)