Huawei segera luncurkan MatePad 11.5, tablet rasa laptop yang dibekali aksesoris lengkap

Huawei segera luncurkan MatePad 11.5, tablet rasa laptop yang dibekali aksesoris lengkap

Techno.id - Huawei Device Indonesia akan segera meluncurkan tablet terbaru, Huawei MatePad 11.5, pada 21 Agustus 2023. Tablet ini hadir dengan aksesoris lengkap mulai dari keyboard, stylus, dan bluetooth mouse gratis, serta aplikasi PC-Level WPS Office fitur lengkap yang eksklusif untuk tablet Huawei.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru menjelaskan, kehadiran tablet ini sebagai jawaban untuk pengguna yang mencari tablet dengan performa setara laptop. Tampil dengan desain stylish, tablet entry-level ini juga mengusung kinerja andal termasuk sederet inovasi yang dibenamkan pada tablet ini.

Seperti tablet pendahulunya, Huawei MatePad 11.5 juga dilengkapi PC-level WPS Office. Piranti ini merupakan aplikasi kelas PC yang hanya bisa ditemukan pada Huawei MatePad 11.5, MatePad 11 versi 2023, dan MatePad Air.

Huawei segera luncurkan MatePad 11.5, tablet rasa laptop yang dibekali aksesoris lengkap foto: huawei

Dengan aplikasi ini memungkinkan pengguna mengolah dokumen kompleks ala laptop seperti Pivot Table, VLOOKUP, Conditional Formatting, Custom Margin, Custom Animation, hingga Multi-Window dokumen. Selain itu, tablet ini juga diperkaya Huawei Notes yang bisa digunakan untuk mencatat hingga mengedit berbagai dokumen PDF.

Di sektor dapur pacu, tablet ini dibekali chipset Qualcomm, Snapdragon 7 Gen 1 (4nm), dan RAM hingga 8GB yang membuatnya andal untuk digunakan dalam jangka panjang. Disamping itu tablet ini juga didukung aksesoris lengkap seperti Smart Detachable Keyboard dengan 3 mode, termasuk mode bluetooth yang memungkinkan pengguna mengetik saat keyboard dilepas dari tablet.

Selain itu ada juga M-Pencil 2nd Gen untuk menulis hingga menggambar dengan latensi rendah hingga 2 ms, dan bluetooth mouse wireless yang memudahkan pengoperasian perangkat.

Huawei segera luncurkan MatePad 11.5, tablet rasa laptop yang dibekali aksesoris lengkap foto: huawei

Dari segi tampilan, tablet ini dibekali layar Huawei FullView Display 11,5 inci dengan resolusi 2.2K, rasio aspek 3:2 dan refresh rate 120Hz. Selain mendukung pengalaman bekerja dan belajar di layar yang lebih lapang, kegiatan streaming hingga bermain mobile game di tablet ini terasa lebih seru.

Berbicara daya tahan baterai, tablet ini cukup bisa diandaslkan berkat kapasitas baterai 7700 mAh battery dengan dukungan 20W fast charging.

(brl/red)