Asus siapkan Asuka Strikes, koleksi ROG Evangelion terbaru untuk membangun PC yang gahar

Asus siapkan Asuka Strikes, koleksi ROG Evangelion terbaru untuk membangun PC yang gahar

Techno.id - Asus dikabarkan sedang mempersiapkan koleksi perangkat keras ROG Evangelion generasi kedua yang difokuskan pada karakter Eva-02 dan Asuka Langley Soryu. Seperti koleksi aslinya yang berfokus pada Eva-01, koleksi baru ini mencakup komponen komputer bertema EVA-02 dan Asuka untuk perangkat game.

Koleksi ROG Evangelion kedua mencakup semua yang dibutuhkan untuk membangun PC yang lengkap, termasuk motherboard ROG Maximus Z790 Hero Eva-02 Edition, kartu grafis ROG Strix GeForce RTX RTX 4090 24GB GDDR6X OC EVA-02 Edition.

Asus siapkan Asuka Strikes, koleksi ROG Evangelion terbaru untuk membangun PC yang gahar foto: asus

Lalu ada juga sistem pendingin cairan CPU all-in-one ROG Ryujoin III 360 ARGB EVA-02 Edition, keyboard ROG Strix Scope RX EVA-02 Edition, mouse ROG Gladius III Wireless AimPoint EVA-02 Edition, catu daya ROG Thor 1000W Platinum II EVA Edition, dan sasis ROG Hyperion EVA-02 Edition. Selain itu, koleksi ini juga mencakup kartu grafis, pegangan mouse, dan keycaps.

Satu-satunya perbedaan antara EVA-02 Edition dan komponen ROG biasa adalah tampilan visualnya. Sementara dari segi performa tidak ada perbedaan.

Asus siapkan Asuka Strikes, koleksi ROG Evangelion terbaru untuk membangun PC yang gahar foto: asus

Koleksi ROG Evangelion Eva-02 dari Asustek ini terlihat sangat spektakuler, terlepas dari apakah pengguna seorang gamer atau penggemar anime. Dalam koleksi ini Asus tidak lagi menawarkan tampilan bertema anime, seperti yang terjadi pada koleksi bertema Eva-01.

Asuka Langley Soryu adalah karakter Neon Genesis Evangelion yang dikenal karena mengemudikan Eva Unit-02, sebuah robot bio-mekanik raksasa. Asuka ditampilkan sebagai wanita muda yang percaya diri dan ramah dengan masa lalu yang bermasalah dan kepribadian yang berapi-api.

Tema warna merah dan oranye ROG Evangelion menekankan kepribadian karakter tersebut. Dalam keterangan resminya Asus menyatakan ROG melanjutkan proyek Evangelion untuk para gamer dengan desain mesin baru yang berpusat pada Eva-02 dan Asuka.

Koleksi kedua ini memulai debutnya dengan motherboard, kartu grafis, casing gaming cardholder, pendingin all-in-one, periferal, dan perlengkapan. Koleksi ini sangat cocok untuk pengguna yang ingin membangun PC game yang gahar dengan sinkronisasi tingkat tinggi.

(brl/red)