5 Perbedaan spesifikasi Oppo Find N2 Flip dan Samsung Galaxy Z Flip 4, mana lebih unggul?

5 Perbedaan spesifikasi Oppo Find N2 Flip dan Samsung Galaxy Z Flip 4, mana lebih unggul?

Techno.id - Smartphone layar lipat kini tengah digandrungi sebagai device flagship masa kini. Samsung digadang-gadang menjadi pelopor hadirnya ponsel pintar layar lipat di dunia. Bahkan untuk market Tanah Air, Samsung dengan seri Galaxy Flip maupun Fold menjadi edisi pertama yang masuk, sebelum beberapa gaung jenama lain mengikuti.

Kini smartphone foldable di market Indonesia sudah cukup lengkap. Berbagai brand pemilik ponsel lipat berani bertarung untuk menjadi yang terbaik. Salah satu yang tengah dilirik adalah Oppo.

Oppo yang telah lama malang melintang di pasar gadget Tanah Air, seakan tak mau kalah dengan dominasi Samsung di kategori ponsel layar lipat. Mereka secara resmi menghadirkan Oppo Find N2 Flip untuk menempel ketat Samsung Galaxy Z Flip 4.

Oppo seperti menjadi angin segar bagi pecinta ponsel layar flip di Tanah Air. Pasalnya Oppo menawarkan berbagai fitur dan teknologi diklaim lebih mumpuni. Bahkan desain dari Find N2 Flip lebih kece dibanding Galaxy Z Flip 4.

Lantas mana yang lebih unggul? Apakah Oppo Find N2 Flip 4 atau Samsung Galaxy Z Flip 4? Berikut techno.id sajikan 5 perbedaan spesifikasi Oppo Find N2 Flip dan Samsung Galaxy Z Flip 4 yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)