11 Alasan mengapa headphone kabel lebih baik daripada headphone bluetooth, pahami sebelum membeli

11 Alasan mengapa headphone kabel lebih baik daripada headphone bluetooth, pahami sebelum membeli

Techno.id - Mendengarkan musik menjadi kegiatan sering dilakukan baik saat bekerja, bersantai, melakukan perjalanan, dan masih banyak lagi. Musik bisa memberikan energi positif ke pendengar, agar apa yang dilakukan tetap selalu semangat. Begitu juga sebaliknya, senandung lagu galu juga bisa membuat pendengar menjadi semakin sedih, apalagi banyak masalah tengah dihadapinya. Karena kemampuan musik bisa menggerakkan hati pendengar, maka tak heran banyak orang menikmati musik.

Menikmati musik bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari menggunakan speaker aktif, speaker bawaan device, hingga menggunakan headphone. Ya, headphone menjadi alat paling umum digunakan untuk menikmati musik secara privat. Bahkan dengan headphone pengguna bisa merasakan sensasi musik yang nendang, tanpa harus mengganggu orang lain.

Headphone saat ini sudah ada dua mekanisme yang dipakai. Ada yang menggunakan kabel dan sistem wireless atau tanpa kabel. Namun tahukah kamu sobat, bahwa headphone kabel ternyata lebih unggul, loh dibandingkan wireless. Lantas apa alasannya? Berikut techno.id pada Senin (22/5) sajikan 11 alasan mengapa headphone kabel lebih baik daripada headphone bluetooth, yang dihimpun dari berbagai sumber.

(brl/guf)