5 Website untuk membuat video ala kreator konten YouTube, ini rahasia di balik video keren di medsos

5 Website untuk membuat video ala kreator konten YouTube, ini rahasia di balik video keren di medsos

Techno.id - Semenjak kehadiran berbagai platform media sosial, perkembangan karya seni videografi semakin maju. Seseorang bisa membuat sebuah konten video menarik, dengan bekal ilmu yang dipelajari secara otodidak melalui internet. Bahkan seseorang bisa diperbantukan membuat video berkat adanya platform artificial intelligence atau lebih dikenal dengan AI.

Bagi sobat ingin terjun menjadi kreator konten, tentu memerlukan berbagai persiapan. Mulai dari memikirkan ide konten menarik dan dapat diterima oleh audiens, proses pembuatan video, hingga upload konten agar menjadi trending. Pastinya hal tersebut memerlukan effort tersendiri, dan wajib untuk tekun dilakoni.

Sebagai kreator konten terutama untuk kanal YouTube, tentu sobat bisa menyajikan berbagai video menarik. Ada berbagai genre konten video dapat kamu buat, seperti gaming, komedi, podcast, hingga konten edukatif. Lebih lanjut, sobat juga perlu membuat video semenarik mungkin agar penonton bisa dimanjakan dengan konten yang sajikan.

Beruntungnya, ada berbagai website yang membantu sobat agar video yang dibuat semakin menarik. Bahkan website ini terbilang rahasia, karena banyak kreator konten YouTube terkemuka memakai berbagai platform ini di dalam videonya.

Penasaran apa saja website yang menyediakan layanan untuk membuat konten video semakin menarik? Berikut techno.id sajikan 5 Website untuk membuat video ala kreator konten YouTube, yang dihimpun dari berbagai sumber.


(brl/guf)