13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat

Website PC Games

4. My Real Games

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: myrealgames

Jika kamu adalah pecinta permainan kartu dan biliar, website ini bisa menjadi salah satu rekomendasi untuk mengunduh Game PC gratis. Selain itu ada juga kategori untuk game mobil, game olahraga, game aksi, game petualangan. Ada juga game kasual yang cocok untuk cewek seperti Cake Shop, Magic Farm, Treasure Island dan lain sebagainya.

5. Apps for PC

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: appsforpc

Jika kamu ingin mengunduh game populer gratis dari platform Android untuk PC, website ini bisa menjadi salah satu rekomendasi. Di websites ini kamu bisa mengunduh Candy Crush Saga, Temple Run, Hill Climb Racing, Subway Surfer, Plants Vs Zombies 2 dan banyak lagi. Selain itu, website ini juga menawarkan beberapa game PC terbaru gratis tambahan untuk diunduh dalam versi terkompresi.

6. TheGamesDownload

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: thegamesdownload

Dengan menggunakan website ini kamu bisa mengunduh banyak game PC seperti Sniper Elite, Crysis, Far Cry, Pay Day, Need for Speed, Sleeping Dogs, Battlefield, Just Cause, Halo 2, Splinter Cell, Half-life, Counter-Strike, Call of Duty.

Selain itu, ada juga game seperti Battlefield 3, Battlefield V, Battlefield 2042, DOTA 2, Black Ops, Delta Force, GTA San Andreas, Drag, Torque D, Rift, dan masih banyak lagi game lainnya untuk PC dengan versi lengkap.

Di website ini kamu dapat mengunduh Game PC Gratis dari banyak kategori berbeda seperti game Arcade, First Person Shooter (FPS), game strategi, game balap, game kartu, game biliar, game snooker.

Selain itu, ada banyak koleksi game Android, game olahraga, game bermain peran (role playing), game anak-anak, game perempuan, game strategi real time dan banyak lagi.

7. Ocean of Games

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: oceanofgames

Situs ini menawarkan game PC terbaru dalam ukuran kecil. Website ini juga menawarkan game PC yang sangat besar dan terkompresi. Kamu dapat mengunduh GTA 5 versi PC sebesar 58 GB dari server berkecepatan tinggi di situs ini yang memungkinkan pengunduhan satu file game sebesar itu.

Bahkan situs ini memungkinkan pengguna mengunduh game dengan ukuran kurang dari 60 GB. Kamu dapat mengunduh Nascar 2015, Games of Thrones, Grand Theft Auto 5, GTA 6, Far Cry 4, dan Far Cry 3.

8. Steam

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: steam

Steam mungkin memiliki koleksi game terbesar, dan banyak dari game-game ini berbayar. Tetapi kamu juga bisa mendapatkan beberapa game gratis dari Steam. Kamu dapat membeli dan memainkan beberapa game Steam seperti PUBG (Player Unknown BattleGround, GTA V, SCUM atau, atau CS: GO.

Kamu juga bisa menginstal Steam Client di PC sehingga memiliki akses ke versi Beta dari banyak game secara gratis setiap kali game baru diumumkan. Kamu dapat mendaftar untuk versi Beta dan memainkan game tersebut selama beberapa hari sebelum memutuskan untuk membelinya.

(brl/red)