13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat

Techno.id - Bermain games di PC bagi sebagian orang memang sangat menyenangkan. Dengan layar yang lebih besar, memainkan game PC memberikan keseruan tersendiri.

Nah untuk menambah keseruan tersebut, tidak jarang para pemain menambahkan perangkat audio untuk memberikan pengalaman bermain games yang lebih menegangkan. Beruntungnya saat ini banyak games PC yang dapat diunduh secara gratis dari website penyedia game PC.

Jika kamu ingin mengunduh game PC untuk Windows 10/11 atau versi sebelumnya, berikut ini adalah daftar 13 situs web untuk mengunduh game PC lengkap secara gratis. Sebagian besar game di situs web ini gratis, sementara beberapa di antaranya juga berbayar.

1. PCgames

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: pcgames

Jika kamu mencari game PC berukuran besar yang terkompresi, tidak perlu mencari lagi. Websites thepcgames.net ini bisa menjadi pilihan. Kamu dapat menggunakan situs web ini untuk mengunduh Game PC seperti seri GTA, GTA San Andreas, GTA 4, Hitman 4, GTA 5, GTA Vice City, WWE, Saint Rows 2, Red Dead Redemption 2. Selain itu, website ini juga memiliki game seperti Just Cause 4, Tekken 3, Hitman, Battlefield V, Call of Duty Black Ops, Assassin's Creed Odyssey, dan lain sebagainya.

2. Softonic

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: softonic

Websites ini mungkin sangat cocok untuk para gamer Hardcore. Beberapa game yang terkompresi dari situs ini di antaranya Seri GTA, GTA Vice City, San Andreas, Game Seri Call of Duty, Assassin Creed 3 dengan file kompresi KGB. Websites ini juga menawarkan game untuk Apple iMac dan MacBook seperti Genshin Impact, CRSED, 7 Seas Casino, Cross Out, Game of Thrones.

3. GameTop

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: gametop

Di website ini kamu dapat menemukan game berukuran kecil sekitar 100 Mb atau lebih untuk PC seperti Time Machine, The Three Musketeers, Treasure Island, The Statue of Liberty, dan masih banyak lagi game PC untuk gamer kasual.

(brl/red)