13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat

Website PC Games

9. Origin

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: origin

Origin sangat mirip dengan Steam dan memiliki banyak koleksi game PC terbaik. Website ini juga menawarkan banyak game gratis sepanjang tahun, dan layak untuk diunduh dan disimpan. Kamu bisa mendapatkan semua game Seri Battlefield, Battlefield 2042, FIFA, Formula 1, Cricket, Sims, Assassin's Creed di Origin.

Mirip dengan Steam, sebagian besar game di Origin adalah berbayar. Tetapi Origin juga menawarkan banyak game secara gratis. Selain itu, seperti Steam, banyak sekali game Origin yang online dan mengharuskan kamu memiliki salinan asli game tersebut.

10. Skidrow Reloaded

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: skidrowreloaded

Skidrow adalah nama besar dalam hal mendapatkan game PC terbaru secara gratis. Kamu dapat dengan aman mengunduh semua game PC baru dari website ini. Ada banyak sekali game yang berukuran lebih dari 20 GB atau 50 GB yang bisa kamu unduh dalam beberapa bagian dan kemudian di-unzip untuk memainkannya. Beberapa game dalam koleksi ini adalah Tekken 7, Tomb Raider, Assassin's Creed Origin, InJustice 2, GTA V, BattleField 1, No Man's Sky, dan masih banyak lagi.

11. FitGirl-Repacks

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: fitgirl-repacks

Website ini mirip dengan Ocean of Games atau Skidrow Reloaded. Kamu dapat mengakses banyak sekali game di situs web ini dan dapat dengan mudah mengunduh file zip dan kemudian membuka kompresi untuk memainkan game tersebut.

Situs web ini memiliki banyak sekali koleksi game yang dapat diunduh gratis. Beberapa di antaranya legal, sementara yang lain versi crack. Kamu bisa mendapatkan banyak game seperti Shadow of Tomb Raider, Fallout 76, Far Cry 5, FIFA 19, dan masih banyak lagi.

12. DownloadPCGames88

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: downloadpcgames88

Jika kamu ingin mengunduh game seperti PUBG versi PC, Grand Theft Auto V, atau Assassin Creed, Project Cars, Cricket 2017, Need for Speed Rivals, dan banyak lagi, kamu bisa mengandalkan situs web ini yang menawarkan banyak koleksi game baru untuk diunduh.

13. Gog

13 Website untuk mengunduh game PC gratis, mulai dari game kasual sampai game berat foto: gog

Ini adalah salah satu website untuk mengunduh dan membeli salinan legal sebuah game. Kamu tidak perlu khawatir tentang virus atau malware yang menyertai game bajakan saat membeli melalui website ini.

Ada beberapa judul game gratis yang tersedia seperti Gravewood High, Crusader King, Gwent: The Witcher Card Game, Nomads of Driftland, dan masih banyak lagi.

Yang perlu diingat, tidak selalu aman untuk mengunduh salinan game yang tidak asli karena dapat mengandung virus, malware, adware, dan masalah keamanan lainnya.

(brl/red)