Cara mengganti jenis huruf bio Instagram, jadi bisa tampil lebih keren dan beda

Cara mengganti jenis huruf bio Instagram, jadi bisa tampil lebih keren dan beda

Techno.id - Biografi Instagram merupakan salah satu fitur yang dimaksudkan untuk memberikan gambaran singkat tentang pengguna kepada pengikut atau siapa pun yang mengunjungi akun mereka. Informasi dasar kebanyakan orang di profil mereka adalah nama dan gambar profil. Pengguna hanya dapat mengubah nama di Instagram dua kali dalam 14 hari, tetapi gambar profil dan bio dapat diperbarui lebih sering.

Biasanya di bio Instagram pengguna menulis deskripsi singkat tentang akun mereka. Selain memberikan informasi tentang diri, pengguna juga dapat menggunakan tagar atau menandai akun Instagram lain yang mungkin terkait.

Cara mengganti jenis huruf bio Instagram, jadi bisa tampil lebih keren dan beda foto: freepik/jannoon028

Instagram juga memungkinkan pengguna menambahkan emoji dan karakter khusus ke bio. Perubahan lain yang dapat dilakukan pada bio Instagram termasuk menambahkan kata ganti dan hingga lima tautan.

Nah jika ingin bio Instagram kamu berbeda, ada juga opsi untuk mengubah font. Namun kamu tidak dapat melakukan ini secara langsung di aplikasi Instagram. Jadi harus menggunakan generator font pihak ketiga.

(brl/red)