11 Rekomendasi aplikasi untuk bikin ucapan Selamat Hari Raya dan twibbon di Android

11 Rekomendasi aplikasi untuk bikin ucapan Selamat Hari Raya dan twibbon di Android

Techno.id - Setelah menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, umat Islam akan menyongsong Hari Raya Idul Fitri. Pada hari itu semua orang muslim bersuka cita merayakannya. Hari raya Idul Fitri juga digadang sebagai hari kemenangan. Sebab dengan tuntasnya ibadah puasa yang ditunaikan sebelumnya, umat Islam dianggap menang setelah berhasil menaklukkan hawa nafsu yang tertahan selama itu. Hal ini menjadi sangat penting.

Hal penting lainnya ketika momen Lebaran adalah saling meminta maaf. Pasalnya, setelah berhasil menunaikan ibadah puasa, dengan segala ganjarannya, umat manusia kembali menjadi suci dihapuskan dosa-dosanyaoleh Allah SWT. Dalam rangka meraihnya maka setiap umat muslim yang merayakannya patut untuksaling memaafkan. Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih, proses meminta maaf pun kini jauh lebih mudah.

Terutama bagi mereka yang mungkin mencari inspirasi lain agar bermaafan jauh lebih indah, berikut 11 rekomendasi aplikasi untuk membuat ucapan selamat Lebaran yang dirangkum dari techno.id dari berbagai sumber pada Jumat (21/4).


(brl/guf)