CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 2 Maret 2016 06:00

Sweatt, aplikasi kencan unik untuk Anda yang gemar berolahraga

Aplikasi dating ini mencarikan Anda pasangan berdasar pada kebiasaan aktivitas fisik, seperti jogging atau fitnes.

Sweatt, aplikasi kencan unik untuk Anda yang gemar berolahraga

Techno.id - Satu lagi aplikasi kencan unik yang bisa Anda gunakan untuk mencari jodoh atau pasangan hidup. Aplikasi tersebut adalah Sweatt yang diklaim bisa membantu Anda mendapat jodoh berdasar kebiasaan Anda berolahraga.

Ya, berbeda dengan aplikasi kencan lainnya, Sweatt menggunakan algoritma khusus yang memanfaatkan kebiasaan berolahraga penggunanya sebagai cara untuk mencari jodoh. Sebagaimana dilansir oleh Mashable (29/2/16), Sweatt menggunakan kebiasaan aktivitas luar ruangan, kelas fisik favorit apa yang biasa diikuti, dan kebiasaan diet untuk mencarikan pasangan yang cocok bagi pengguna.

Ilustrasi aplikasi dating Sweatt
© 2016 GetSweatt.com

Menariknya, lawan jenis yang disarankan di Sweatt tak hanya berdasar lokasi saja. Jadi, Anda bisa mendapatkan saran lawan jenis dari mana saja lokasinya asalkan masih memiliki ketertarikan aktivitas fisik yang sama, semisal fitnes, yoga, atau jogging.

Untuk menggunakan aplikasi, Anda hanya perlu men-downloadnya via Apple App Store (saat ini aplikasi hanya tersedia untuk pengguna iOS saja). Upload foto-foto terbaik Anda saat melakukan aktivitas fisik seperti saat fitnes di gym atau berlari di sekitar taman kota.

Ingat, hanya foto berkualitas tinggi yang wajib Anda upload karena foto-foto tersebut akan digunakan untuk menjadi foto profil. Selain itu, jangan upload foto-foto yang terlalu vulgar karena aplikasi ini bukanlah aplikasi mencari pasangan "One Night Stand" alias pasangan seks.

Sementara itu, pihak Sweatt mengungkapkan bahwa mereka menjamin aplikasi ini lebih dari aplikasi pencari pasangan saja sebenarnya. Hal ini dikarenakan meski nanti kencan tak berjalan lancar, maka bisa jadi pasangan yang sempat bertemu di Sweatt bisa jadi rekan latihan fisik.

 

WHAT TO READ NEXT ?