Wavoo lirik celah potensi industri online dating

Wavoo lirik celah potensi industri online dating

Techno.id - Saat ini dunia startup menjadi lahan yang dilirik kalangan anak muda. Tak heran banyaknya startup baru yang bermunculan membawa berbagai ide guna memecahkan permasalahan dalam lingkungan sosial.

Salah satu kategori startup yang memiliki daya tarik tersendiri yaitu online dating. Domax, Co Founder dan CEO Wavoo mengungkapkan, "Industri aplikasi online dating memiliki potensi besar di atas industri pornografi, dan inilah yang tidak dilihat orang lain."

Domax menambahkan bahwa saat ini anak muda yang berada di kisaran 24 tahun menjadi populasi terbesar dari 260 juta penduduk Indonesia. Selain itu, 70% penetrasi smartphone menjadi alasan lain dari kehadiran Wavoo.

Wavoo lirik celah potensi industri online dating

Terkait keamanan pengguna, Wavoo terfilter dengan facebook dengan menyediakan filter akun palsu, sehingga jika terdapat akun yang mencurigakan akan langsung dihapus. Domex mengklaim bahwa setiap harinya Wavoo akan terus memberi laporan.

Saat ini, Wavoo bisa diunduh di iOS dan Android dan 500 ribu pengguna sudah mengunduh aplikasi yang disuntik investasi oleh Mountain Kejora ini setelah diluncurkan pada Oktober 2014

(brl/red)