CONNECT WITH US
Indra Zakaria |
 6 Februari 2016 07:00

Cari jodoh pakai foto di Instagram, Nine ahlinya!

Nine bakal bantu Anda menemukan jodoh dengan 9 kolase foto dari Instagram yang paling menggambarkan siapa diri Anda.

Cari jodoh pakai foto di Instagram, Nine ahlinya!

Techno.id - Setelah sukses dengan #2015bestnine, Lip Inc., perusahaan rintisan yang berbasis di Tokyo Jepang baru-baru ini merilis sebuah aplikasi dating bernama Nine. Aplikasi tersebut kabarnya khusus diciptakan untuk membantu pengguna Instagram mendapatkan jodohnya dengan mudah.

Dalam siaran pers yang diterima Techno.id (5/2/16), Yusuke Matsumura sang kreator aplikasi mengungkapkan jika Nine berbeda dengan aplikasi dating lainnya. Nine disebutkan lebih fokus membantu pengguna Instagram mendapatkan jodoh berdasar kepribadian dan inner beauty.

Ya, layaknya layanan #2015bestnine yang sempat booming di penghujung tahun 2015 lalu, aplikasi yang resmi dirilis pada 1 Februari lalu ini bakal memilih beberapa foto dari Instagram pengguna yang paling menggambarkan karakternya, seperti misalnya foto pengguna saat melakukan hobinya, untuk dijadikan sembilan kolase foto. Sembilan kolase foto berukuran 3x3 itulah yang diakui oleh Matsumura akan dijadikan 'alat' untuk membantu pengguna mendapatkan jodoh yang tepat dan tak hanya mengandalkan penampilan wajah melainkan kesamaan minat dan siapa diri pengguna.

Pihak Nine, kabarnya akan membantu pengguna mencocokkan kesembilan kolase foto dengan kolase foto lawan jenis lainnya. Jika sesuai, maka secara otomatis aplikasi akan memberikan rekomendasi lawan jenis yang sesuai. Menarik bukan?

Saat ini, 130.000 pengguna Instagram di Amerika kabarnya sudah mendaftar untuk bergabung dengan aplikasi ini. Nah, jika Anda juga tertarik mendaftar dan mendapatkan jodoh yang tepat dengan cara yang berbeda, maka Anda bisa mendownload aplikasi ini di Apple App Store.

Ya, saat ini aplikasi Nine memang masih tersedia bagi pengguna iOS. Namun, Matsumura berjanji pada pertengahan bulan Februari nanti aplikasi ini juga akan hadir di Google Play Store bagi pengguna perangkat berbasis Android.

WHAT TO READ NEXT ?