CONNECT WITH US
Indah Pertiwi |
 4 Februari 2016 12:00

6 Aplikasi cari jodoh buat para jomblo di bulan penuh cinta

Siap dapat pacar di bulan Februari ini?

6 Aplikasi cari jodoh buat para jomblo di bulan penuh cinta

Techno.id - Bulan Februari identik dengan bulan kasih sayang. Namun tidak perlu khawatir bagi jomblo yang belum memiliki pasangan karena saat ini terdapat banyak pilihan aplikasi matchmaking yang memungkinkan untuk bisa mendapatkan jodoh yang tepat.

Berbagai aplikasi yang ada menawarkan bermacam layanan mulai dari perkenalan hingga menuju ke jenjang yang lebih serius. Terlebih lagi para pendiri aplikasi matchmaking yang masuk ke Indonesia mengungkapkan potensi pertumbuhan layanan perncarian jodoh akan berkembang karena melihat kaum muda professional single yang jumlahnya cukup banyak.

1. Setipe.com

Setipe.com menawarkan pemrosesan algoritme yang didapatkan dari hasil jawaban pertanyaan mengenai kepribadian dan preferensi pasangan yang didambakan. Diperlukan keteguhan niat saat menjawab pertanyaan yang cukup banyak sehingga Anda harus memastikan sedang berada dalam waktu luang agar jawaban yang diberikan maksimal.

2. Woo

Aplikasi matchmaking yang pertama hadir di India ini diciptakan untuk profesional lajang perkotaan yang mencari hubungan yang serius dengan rentan usia 25-35 tahun. Woo mencocokkan pasangan berdasarkan hal-hal yang dianggap penting, seperti ketertarikan dan ambisi yang dimaknai sebagai dasar sebuah hubungan jangka panjang.

Sementara itu, Woo hanya dapat diakses oleh invitation, baik yang dikirim oleh pengguna sebelumnya, atau oleh tim Woo Indonesia. Untuk memverifikasi jaminan keamanan pengguna, Woo akan terkoneksi dengan Facebook dan Linked In guna mengetahui kredibilitas pengguna.

3. eSynchrony

eSynchrony menjamin bahwa setiap pengguna yang terdaftar telah melewati proses verifikasi keaslian data profil. Di Singapura eSynchrony telah bekerjasama dengan pemerintah untuk mendapatkan keaslian data pengguna.

Selain itu, eSynchrony mengharuskan calon penggunanya melewati 16 tahapan tes kompatibilitas yang merupakan tes kepribadian yang didesain untuk mengungkap profil calon member. Setelah melalui tahapan tes, klien akan dihubungi untuk verifikasi data sekaligus melakukan konsultasi dengan dating consultant. Lewat proses verifikasi yang dilakukan, nantinya klien dapat melihat member lain yang memiliki kecocokan berdasarkan kuis yang telah diisi.

WHAT TO READ NEXT ?