CONNECT WITH US
Erick |
 15 November 2015 18:00

Peduli serangan teror di Paris, Skype berikan free call ke Perancis

Layanan video dan audio call ini adalah sebagai bentuk simpati Skype atas serangan berdarah yang terjadi di Paris hari Jumat lalu.

Peduli serangan teror di Paris, Skype berikan free call ke Perancis

Techno.id - Seluruh dunia mengutuk perbuatan yang dilakukan sekelompok teroris beberapa waktu lalu di Paris. Serangan senjata api di sebuah restoran telah menewaskan ratusan orang dan menyebabkan banyak orang terluka parah.

Sejumlah ungkapan simpati pun dikirimkan masyarakat dunia untuk Paris. Tak hanya masyarakat saja, namun developer aplikasi pun banyak melakukan hal yang sama. Facebook yang memberikan filter bendera Perancis untuk Profile Picture, Skype pun memberikan fitur menarik bagi penggunanya.

Seperti yang diberitakan oleh Android Central pada hari Sabtu (14/11/15) lalu, Skype memberikan fitur free call ke Perancis selama beberapa hari. Fitur ini sengaja disediakan oleh Skype setelah serangan berdarah di Paris pada hari Jumat (13/11/15) lalu.

"Setelah kejadian mengerikan yang terjadi di Paris, kami ingin membantu masyarakat untuk tetap bisa berhubungan dengan teman, keluarga, dan kolega. Maka dari itu, kami memberikan fasilitas untuk melakukan percakapan domestik dan internasional ke Perancis secara gratis untuk beberapa hari ke depan," ujar juru bicara Skype.

Tentu saja, layanan ini tidak berlaku untuk panggilan ke nomor premium atau nomor asing yang kebetulan sedang berada di Perancis.

 

WHAT TO READ NEXT ?