Micorosoft lengkapi Mojis bertema Bollywood di Skype

Micorosoft lengkapi Mojis bertema Bollywood di Skype

Techno.id - Dilansir oleh Microsoft-News.com (29/10/15), Microsoft baru-baru ini mengumumkan jika mereka telah merilis Mojis bertema Bollywood untuk Skype. Mojis adalah cara baru untuk mengekspresikan diri di Skype yang merupakan klik singkat dari film dan acara TV untuk chatting.

Memang, saat chatting kata-kata saja tidak cukup untuk mengekspresikan perasaan Anda. Sehingga fitur Mojis adalah gambaran yang tepat untuk melakukannya. Anda bisa menggunakan Mojis saat mengobrol dengan teman-teman Anda di Skype.

Dengan rilis Mojis bertema Bollywood diharapkan pengguna dapat mengekspresikan diri mereka melalui fitur ini dengan tema film favorit mereka. Di sisi lainnya, untuk menghadirkan Mojis bertema Bollywood, Microsoft dikatakan telah bekerja sama dengan Yash Rajh Film Eros Now untuk Mojis ini.

Selain itu, Microsoft juga menambahkan bayak emoticon dengan tema India di Skype. Nah, apakah Anda seorang penggemar film-film Bollywood? Anda bisa menggunakan fitur ini untuk melakukan obrolan yang menyenangkan.

(brl/red)